Minggu, 22 Februari 2009

PCMAV 1.93 Februari Maret 2009 Download Sekarang

Anti Virus Terbaik PC MAV 1.93 Edisi Maret 2009 yang di rilis awal Februari 2009 kini sudah tersedia untuk di download . Seperti kita ketahui, PCMAV yang dirilis Majalah PC MEDIA merupakan ANTIVIRUS terbaik yang mampu melawan virus-virus lokal maupun luar. Di edisi Februari ini, ANTI VIRUS PCMAV mampu mengatasi 2.560 virus beserta variannya yang banyak dilaporkan menyebar di Indonesia.Apa saja yang baru di PC MAV 1.93 ?

* Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 67 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 2560 virus beserta variannya yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di versi 1.93 ini oleh engine internal PCMAV.
* Ditambahkan, engine cleaner khusus untuk virus Autoit beserta variannya.
* Ditambahkan, engine cleaner khsusus untuk virus Recycler beserta variannya yang diketahui memiliki kemampuan code injection.
* Diperbaiki, kesalahan informasi pada file PCMAV.log di bagian Operating System, khsusunya saat PCMAV dijalankan di Vista.
* Diperbaiki, tampilan informasi persentase pada saat proses scanning.
* Diperbaiki, kesalahan deteksi (false alarm) heuristik pada beberapa program dan script.
* Diperbarui, perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
* Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV Cleaner & PCMAV RealTime Protector lebih dari sekadar antivirus biasa.Ditambahkan, engine heuristic yang dapat mendeteksi varian baru yang banyak menyebar.


1 komentar:

Ardiz mengatakan...

Selamat bergabung di Komunitas Blogger Tarakan (KBT) dan blog Anda telah berada di http://tarakanbais.blogspot.com.

Posting Komentar