Rabu, 18 Maret 2009

Jadi, Kita Pengomentar Sejati?


Sejauh ini bertemu dengan rekan-rekan, ternyata banyak sekali yang punya konsep untuk perbaikan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat kita. sejauh ini berjalan-jalan, menemukan banyak sekali kesempatan dan peluang untuk kembali menancapkan kejayaan bangsa kita. sejauh ini bermain-main, menemukan banyak sekali ide liar dan cemerlang dan luar biasa dan ajaib yang dirasa mampu menggetarkan dan merombak keseluruhan ketidakberesan di negara ini yang terjadi. tapi, apa kita memang pengomentar sejati?
Kita hobi sekali mengomentari dan membuat konsep, dan kemudian berdebat tentang konsep satu dan lainnya sementar orang lain tidak bisa makan, tidak bisa jalan-jalan, tidak bisa main-main. kita hobi sekali, saling menegasikan, menjadi manusia paling hebat dan paling benar. waduh, bukan jamannya lagi Friend ! negeri ini sekarat, dan sekarang semua tangan perlu turun untuk mengobatinya. Patungan aja, kamu bisa apa, saya bisa apa, kita bareng bisa apa. Indonesia lagi butuh satu kata : BISA!
Yup, ayo, kita udah punya banyak ide dan gagasan. teman bilang, ide itu harus diberi makan, biar tumbuh subur dan kemudian berbuah. meski dunia persilatan keras, dan banyak cobaan, tapi emang komitmen dan persistensi yang bakal selalu diuji.…jangan lelah berlari. think. talk. act.
Jadi, jangan sampai kita berakhir dengan berhasil mendefinisikan sejuta persoalan dalam bangsa ini, but nothing’s happened. Ayo cepat bertindak untuk anak cucu, kehidupan kalian pasti akan semakin baik- ya dong, kan ada kita-kita di jaman sekarang yang bakal beresin dulu buat kalian,hehe - jaga negeri ini.
*ada yang mau ikutan bikin Indonesia masa depan?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar